Reguler Meeting YIPC Medan

Pada tanggal 02 Oktober 2016, YIPC regional Medan melakukan kegiatan SR tentang Nabi Ismail dalam perspektif Al-Quran dan Kitab Taurat. Peserta reguler meeting YIPC tersebut secara khusus belajar tentang percaya, rela dan berserah diri kepada Allah, bertempat di Taman Universitas Sumatera Utara, Medan.

img-20161004-wa005

Reguler Meeting YIPC Medan

Pada kegiatan tersebut, para peserta belajar  tentang banyak hal, terutama manfaat percaya kepada allah tanpa harus khawatir pada kehidupan. Mereka juga belajar untuk mengenal lebih dekat tentang Siti Hajar dan perjalanan Nabi Ibrahim dan puteranya, Ismail.

Mereka memetik banyak pembelajaran pada kegiatan SR tersebut. beberapa hal yang bisa diambil pelajaran yaitu, benar- benar percaya kepada perintah-perintah Allah yang ditandai dengan ketaatan tanpa khawatir akan kehidupan. Semua harus diusahakan dengan tetap bersinergi dengan kehendak Allah.

Mereka juga belajar tentang kisah perjalanan Nabi Ibrahim dan Ismail membangun ka’bah bersama. Juga tentang hubungan bapak dan anak, yaitu tentang teladan Nabi Ibrahim yang mengajak puteranya melakukan hal-hal terbaik dan positif bersama-sama.

Anda berminat juga belajar Scriptural Reasoning (SR) bersama YIPC. Mari bergabung bersama kami dan info ada di sini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.